Sabtu, 25 Januari 2014

-AQW- Dragonslayer Class Shop Unlock


AQW Wiki - Dragonslayer
OK, akhirnya post perdana tahun 2014 di blog ini. Berhubung saya bermain AQW, dan lumayan suka dengan game MMORPG ini, jadi saya putuskan untuk membuat game guide-nya dalam Bahasa Indonesia. Ini juga karena banyak teman yang bilang walaupun uda cek di Wiki, tetep ga ngerti karena pakai Bahasa Inggris. Yak, langsung saja kita mulai. Char yang saya pakai dae1994, char ke-3 saya hehe. Makanya masih noob.

Valaskar Lair


Baik, kita masuk ke Valaskar Lair. Caranya bisa ketikkan "/join lair" (tanpa tanda petik) di chatbox. Atau cara panjangnya buka map -> (jangan lupa pencet tombol zoom out) Skullholme -> Valaskar Lair

Quest List

Jangan hiraukan quest yang awal-awal. Kita ambil saja dari quest "Dragonslayer Veteran". Yang diperlukan "Dragonslayer Veteran Medal". Sudah dijelaskan oleh Galanoth kalau quest item tersebut di-drop oleh Wyvern dan Water Draconians.
Dragonslayer Veteran Quest

Setelah lengkap, turn in, lalu ambil quest selanjutnya. "Dragonslayer Sergeant" perlu item quest "Dragonslayer Sergeant Medal". Item ini drop dari Purple, Venom dan Bronze Draconian. Letak mereka di gua tepat di dekat kalian masuk lair.
Dragonslayer Sergeant Quest

Selanjutnya, ambil quest "Dragonslayer Captain". Yang diperlukan sekarang "Dragonslayer Captain Medal" sebanyak 8 buah. Item ini bisa didapatkan dari Dark dan Golden Draconian. Jalan saja ke sebelah kanan, ikuti jalan tersebut, tapi jangan sampai masuk ke gua.
Dragonslayer Captain Quest

Kita semakin dekat dengan Dragonslayer Class, tapi quest ini yang paling berat kalau kalian lakukan sendiri. "Dragonslayer Marshal" harus melawan Red Dragon sebanyak 8 kali. Letaknya ada di dalam gua dekat Dark Draconian, tapi ingat gua yang di atas, bukan yang di bawah. Jadi dari awal masuk kalian susuri jalan yang di atas.
Dragonslayer Marshal Quest

Bagaimana dengan Red Dragon-nya? Jika sudah, belum berarti kalian bisa mendapatkan Dragonslayer Class. Masih ada quest terakhir yaitu "Dragonslayer Reward" untuk meng-unlock shop-nya. Quest Item bisa didapatkan dari monster apa saja yang ada di Valaskar Lair.
Dragonslayer Reward Quest
 Kalau sudah, Dragonslayer Rewards Shop akan ter-unlock. Kalian bisa membeli Dragonslayer Class seharga 10.000 gold saja. Enjoy ;)
Kalau ada yang tidak jelas, bisa comment dibawah. Terima kasih~

2 komentar:

Unknown mengatakan...

KOK BAJU DRAGON SLAYER CLAS KU TDK BISA DI LPS

Unknown mengatakan...

kok skillnya ge keluar ya ?

Posting Komentar

DAE'S BLOG © 2008 Template by:
SkinCorner